Semarang – Didirikan pada tahun 1975, Busana Apparel Group adalah salah satu produsen dan eksportir garmen terbesar dengan 30 fasilitas manufaktur yang berlokasi di Indonesia dan Ethiopia. Busana Apparel Group adalah toko serba ada untuk produksi pakaian tenun, yang mengkhususkan diri dalam pakaian kasual pria dan wanita, pakaian formal, pakaian olahraga aktif dan pakaian teknis dengan kapasitas total untuk memproduksi dan mengekspor 50 juta potong per tahun. Busana Apparel Group didukung oleh lebih dari 28.000 karyawan dan tim desain internal yang menciptakan koleksi baru setiap musim.

Busana Apparel Group melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun di bawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Production Supervisor
  2. Industrial Engineering Staff
  3. QC SPV/ Store Keeper
  4. Accounting Staff
  5. Pattern Maker

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan di atas dengan demikian para pencari kerja yang memenuhi persyaratan dan berminat dengan lowongan kerja terbaru Busana Apparel Group di atas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru di perusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat:

  • recruitmentpa@usg.co.id
  • recruitment@usg.co.id

Informasi lebih lanjut mengenai rekruitmen ini dapat menghubungi  Ari H. Iswanto (085741214031), Diyah P. Lestari (085640997271), Zulfina Wahyu (085740633397). Berikut link file pendaftaran.